Contact

Sabtu, 18 Desember 2010

Perang Dunia III


Ha-lo! lagi pengen posting nih. karena bingung topiknya apaan, yaudah deh gw mau ngebahas tentang Perang Dunia 3 yang katanya sih bakal terjadi. itu menurut ramalan lho. oke cekibrot!

Kayaknya udah pada tau deh ramalan Perang Dunia III dari Vangalia Gushterova. Menurut ramalan dari Vangalia, perang dunia akan diawali dengan Perang antar negara tetangga pada November 2010.. pikir pikir deh. Perang Tetangga? tahun 2010? terus, perang 2 negara tetangga ini juga mengakibatkan negara besar lain berperang. Coba 2 negara tetangga perang? pasti pada berfikir kalo itu Indonesia Malaysia.. Mereka perang? Kalo IYA, emang november 2010? nggak kan. kita hapus pilihan Indonesia vs Malaysia.. Coba inget inget lagi... OH IYA!


KOREA UTARA VS KOREA SELATAN

coba sekarang kita review dulu.. Korut sama Korsel? Tetangga. Perang atau psywar doang kyk indo-malay? Perang. terus kapan resmi perang? 23 November 2010!!! Nahlo pas semua tuh. Terus coba kita liat data data lainnya. Korsel atau Korut gitu kalo gak salah ditamengi oleh amerika deh. Nah, dari perang saudara, membawa negara negara adidaya. negara adidaya dengan senjata hebatnya bisa menghancurkan populasi manusia.. wah gawat kan? hmm.. ini ramalan tahun berapa gitu gatau deh. pokoknya peramal ini mati tahun 1996. terus dia kalo gak salah buta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar