Contact

Kamis, 26 Mei 2011

Final Champions League 2011

Udah deketbgt nih sama final champions league. pastinya partai puncak liga paling bergengsi di Eropa ini bakal menyajikan partai yg sangat menarik. pastinya mempertemukan dua tim terbaik eropa yang bakal bermain dengan gaya berbeda.



Manchester United adalah tim dengan benteng paling kokoh di eropa. telah melalui 12 laga di liga champions, "Setan Merah" baru kebobolan 4 kali. Bahkan disebut sebut Ferdinand - Vidic adalah duet bek terbaik eropa. Dan ada pula Van Der Sar sebagai benteng terakhir di garis pertahanan MU. Walau begitu bukan berarti MU tidak punya barisan gelandang dan penyerang yang handal. Di tengah ada veteran Ryan giggs dan si tenaga kuda Park Ji sung. Ji Sung disinyalir sebagai pemutus alur serangan Barca. Di depan pun ada anak muda berjuluk kacang polong atau bernama Javier Hernandez Balcazar di duetkan oleh penyerang Inggris, Wayne Rooney.



Lain tim lain pula gaya bermain. Sebaliknya, Barcelona merupakan tim paling tajam di Liga Champions. Telah melalui 12 laga, anak anak catalan telah mencetak 27 gol atau rata rata 2,25 gol per laga. barisan depan barca pun diisi oleh nama nama top. Messi - Pedro - Villa adalah salah satu tridente termaut di eropa. Messi sendiri sudah mencetak 11 gol di LC yang menegaskan dirinya jadi top skorer. tak kalah dengan lini depannya, lini tengah barcelona disebut2 merupakan yang terbaik di dunia. Andres Iniesta dan Xavi Hernandez merupakan gelandang terbaik di eropa ditemani Busquets sebagai gelandang bertahan.

Pastinya akan sangat menarik menyaksikan laga ini. Benteng Terbaik vs Serangan Terbaik. Final edisi 2011 ini akan menyajikan Clash of Titans. Anda pegang yang mana?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar