Contact

Jumat, 13 Agustus 2010

Ngabuburit di Rumah Hanif

weittsss akhirnya ketemu lagi.. nih gua habis dari rumah hanif (@akatsukihanif)!!!!!!!!!!!!!!!!!! gila seru banget!! kita rencana td mau ngabuburit. nah dirumah Hanif, kita main banyak banget! Di perjalanan kali ini (halah) gua ketagihan Prototype

Terus gua juga main The Sims 3 Ambitions (seperti biasa)... disitu gua jadi master catur grgr Ryu (@ulersawah) salah ngasih skill ke gua. dan itu gak bisa ilang!!!! wahha skill catur gua 10/10!! terus di rumah hanif ngabuburitnya juga sambil main twister terus si ryu sm hanif main monopoly!! terus satu lagi game gilanya, yaitu FIFA Street!!!! seru parahh walaupun cuma di PS2 dan gua kalah terus! terus si ali (@alienweird) dan hanif juga main FIFA Street 30 menit!! Memasuki jam 17.30, si ryu, ali, hanif sibuk main NERF dan gua sendirian di kamar menjajal prototype di asus rog! Lalu kita buka dengan yg manis dulu dengan makan sm minum buah dan makanan utama sop sm empal + nasi. menu penutupnya es blewah!!! habis itu semua pd pulang. nah ayah gua ngajak ke tempat jualan soto dideket terminal mau kerumah hanif. jadi buka puasa hari ketiga gua langsung makan 2 kali (2 porsi)!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar